Wadayonkes Apresiasi Kinerja Yonkes 2 Kostrad



Sumbawa Barat. FokusMediaNTB - Batalyon kesehatan 2 kostrad ( Yonkes 2 ) yang berada di wilayah Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur perlu mendapat apresiasi yang membanggakan dikarenakan satuan ini telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas  kemanusiaan di tanah air yaitu penanggulangan bencana gempa bumi dan tsunami dengan tugas utama adalah memberikan dukungan kesehatan maupun pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mengalami  musibah Gempa Bumi di wilayah Lombok, Sumbawa NTB dan baru-baru ini bencana Gempa Bumi dan Tsunami di wilayah Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara (sulteng ).

Hal tersebut disampaikan oleh Wadayonkes 2/YBH/2 Kostrad Mayor Ckm Imam Muhammad Fakhruddin, S. Kep., SH dalam acara pemotongan tumpeng menyambut HUT ke-10 Batalyon Kesehatan di aula Yonkes 2 Kostrad Malang, Sabtu (13/10), yang dirangkaikan dengan pemberian selamat kepada personil Yonkes 2 yang telah naik pangkat pada tanggal 01 Oktober 2018 lalu. Dalam acara tersebut tampak seluruh personel Yonkes 2 Kostrad hadir dengan nuansa kekeluargaan yang dikemas dengan  sederhana.

Kenaikan pangkat personil Yonkes 2 Kostrad merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi para personil karena untuk naik pangkat tidak mudah, harus melalui Uji Kenaikan Pangkat (UKP) terlebih dahulu dan dibutuhkan tahapan demi tahapan serta proses yang membutuhkan kekuatan fisik yang prima dan kesehatan sebagai syarat utama.

Dalam sambutan singkatnya pada acara tersebut Fakhruddin mengucapkan selamat kepada para personil Yonkes 2 Kostrad yang telah naik pangkat dan berharap kinerja dan profesionalisme para personil tetap terjaga.  "Saya selaku wakil komandan batalyon Yonkes 2 Kostrad mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 10 Yonkes 2 /YBH/2 Kostrad dan saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat." Ucapnya.

Lebih lanjut Fakhrudin berharap, semoga Yonkes 2 Kostrad juga bisa membantu dalam penanganan musibah yang dialami oleh warga Palu dan Donggala hingga selesai serta semoga personel Yonkes 2 kostrad yang melaksanakan tugas kemanusiaan diberikan kesehatan. "Keberhasilan dan kekuatan dalam menjalani tugas ini dan saya sampaikan kepada para Perwira bintara dan tamtama Yonkes 2 kotrad marilah memohon kepada tuhan YME, agar kita senantiasa diberikan  bimbingan. keberhasilan dan kesehatan dalam membantu saudara kita yang terkena musibah bencana dan tsunami " Tambahnya. Feryal/Rudi.

Comments

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manfaat dan bahaya dalam konsumsi kepiting.

Potensi besar kerajinan kain tenun Kertasari Sumbawa Barat.

Terapkan Aplikasi e-Anjab dan ABK. Pemda Adakan Pelatihan di Bandung