Banjir Bandang Dompu, DWP dan PKK KSB Salurkan Bantuan



TALIWANG-KOMINFO
Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK) Kabupaten  Sumbawa Barat menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang Desa Sori Laju di Kabupaten Dompu pada Minggu (11/3/2018).
Bantuan ini merupakan wujud kepedulian DWP PKK KSB kepada korban yang menjadi korban pada bencana tersebut beberapa waktu lalu.

Kondisi banjir di Dompu memang perlu mendapat perhatian khusus, lantaran tingginya debit air yang melanda wilayah tersebut pada beberapa hari lalu. Bahkan, banjir juga mengakibatkan kerusakan pada infrastruktur serta ratusan unit rumah rusak.



Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat, Tim DWP dan PKK KSB menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, baju layak pakai dan obat-obatan yang langsung diserahkan di kantor BPBD Kabupaten Dompu yang menjadi posko utama bantuan bencana.

Rombongan ibu-ibu TP PKK KSB yang diketuai Hj. Hanifah Musyafirin dan didampingi oleh Hj. Mulaini Azis beserta sejumlah anggota DWP PKK KSB tiba di Pendopo Bupati Dompu pada pukul 13.00 wita.
Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Ketua DW-PKK Kabupaten Dompu Hj. Erni Eriani H. Bambang M. Yasin.



Ketua DWP PKK KSB Hj. Hanifah Musyafirin  berharap semoga bencana banjir ini segera berlalu, dan korban banjir agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

Penyerahan bantuan juga diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPBD KSB Ir. Lalu Muhammad Azhar, MM kepada Kepala BPBD Kabupaten Dompu Imran,S.Sos.
Imran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rombongan dari Sumbawa Barat yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Dompu. (Kominfo FR)

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan bahaya dalam konsumsi kepiting.

Potensi besar kerajinan kain tenun Kertasari Sumbawa Barat.

Terapkan Aplikasi e-Anjab dan ABK. Pemda Adakan Pelatihan di Bandung