Satu orang tewas. Belasan Kafe Remang-Remang Dibakar Massa




Taliwang - Kominfo
Puluhan kafe remang-remang di Dusun Batu Guring Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat, dibakar massa Sabtu (24/2/2018).

Pembakaran ini terjadi akibat salah seorang warga tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal, kejadian yang terjadi disalah satu lokasi kafe pada sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 wita tersebut memicu amarah warga.
Puluhan warga yang berasal dari Desa Mapin langsung membakar kafe yang ada,  akibatnya 14 kafe ludes terbakar.
Tim Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Sumbawa dibantu oleh Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Sumbawa Barat langsung memadamkan api yang masih tersisa dilokasi kejadian.



Para saksi yang dimintai keterangan , diantaranya MD (29) seorang pengelola dan seorang waitress MR (29) mengaku tidak tahu pasti siapa pelaku yang telah menghabisi nyawa korban.

"saat kejadian, kafe baru saja tutup dan saya sudah masuk kedalam, setelah itu saya mendengar suara pertengkaran dan teriakan, dan saya bersama bos kafe saya langsung keluar, tapi kami tidak menemukan orang yang bertengkar, setelah kami mencari kami temukan seseorang yang sudah terkapar di saluran dekat jalan" jelas seorang saksi yang tidak mau dipublikasikan namanya, sembari menunjuk lokasi ditemukannya mayat korban.



Sejauh ini korban diketahui berinisial SR (38thn) berjenis kelamin laki-laki, warga Desa Mapin Kebak yang sehari-hari menjadi petani.

Korban meninggal dunia karena sejumlah luka tebasan dan tusukan senjata tajam di dada, pinggang, bahu dan leher.
Jasad korban langsung dibawa oleh pihak Kepolisian ke Puskesmas Alas Barat untuk dilakukan pemeriksaan, barang bukti sebilah parang milik korban juga diamankan oleh pihak Kepolisian.



Pemilik kafe serta Aparat Kepolisian dari Polres Sumbawa dibantu oleh anggota TNI yang kalah jumlah tidak dapat berbuat banyak. Massa yang beringas membakar satu persatu kafe yang ada.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di lokasi kejadian masih diawasi oleh Aparat Kepolisian. (Kominfo FR)

Sumber lain : acib



Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan bahaya dalam konsumsi kepiting.

Potensi besar kerajinan kain tenun Kertasari Sumbawa Barat.

Terapkan Aplikasi e-Anjab dan ABK. Pemda Adakan Pelatihan di Bandung